agen bola terpercaya
BandarQ Online domino168 tahunqq  Poker BandarKiu Online

Kisahku Dengan Tante Indah

Cerita Sex Hot Nyata Terbaru – Perkenalkan namaku Tono. Berikut ini kisah nyata dari diriku sendiri yang menginginkan belaian dari seorang wanita. Rasa itu hadir bermula saat aku main ke rumah salah satu teman wanitaku. Sebut saja namanya Beti. Aku sering main ke rumah Beti otomatis aku juga sering ketemu dengan mamanya Beti namanya tante Indah. Tubuh tante Indah masih kelihatan seksi meskipun umurnya sudah tidak muda lagi. Bila dekat dengannya aku selalu merasa gelisah.

Kisahku Dengan Tante Indah

Kisahku Dengan Tante Indah Sexnyata

Cerita Sex, Hari itu kebetulan hari sabtu aku main ke rumah Beti, kebetulan di rumah Beti cuma ada tante Indah.

Tono : (Thook..thook…thoook…) “Beti….” ?
Tante Indah : “Iya sebentar…” (ternyata yang membukakan pintu tante Indah yang pakai daster merah)
Tono : “Oh maaf tante…Betinya ada?”
Tante Indah : “Kamu Ton…Betinya baru ke mall…ayo masuk dulu”
Tono : “Iya terima kasih tante…” (jawabku sambil masuk dan duduk di sofa)
Tante Indah : “Ada perlu apa sama Beti?”
Tono : “Gakpapa tante cuma mau main aja”
Tante Indah : “Ya udah tunggu dulu aja…kamu mau minum apa?”
Tono: “Terserah tante… apa aja boleh…Kog sepi tante om Riyan kemana?”
Tante Indah : “Om kerja masuk pagi ni tadi” (jawabnya sambil berjalan menuju dapur)
Tono : “Wah jadi tante Indah di rumah sendirian nih…asyik donk, hehehee…”
Tante Indah : “Apanya yang asyik, tapi sekarang sudah gak sendirian kan ada kamu” (tante Indah kembali k eruang tamu membawa minuman)
Tono : “Gak apa-apa tante…hehehe…”
Tante Indah : “Diminum tehnya Ton…anggap aja kayak rumah sendiri” (aku terus menatap tante pipit dengan penuh arti)
Tono : “Iya makasih tante…tapi tante juga harus minum donk” (kataku sambil terus menatap wajah tante Indah)
Tante Indah : “Iya-iya kamu itu sukanya maksa…hehehee…”
Tono : “Tante aku boleh ngomong sesuatu gak?”
Tante Indah : “Mau ngomong apa Ton?”
Tono : “Tante Indah sangat cantik deh bolehkan aku duduk lebih dekat denganmu?”
Tante Indah : “Masa sih Ton, bisa aja kamu…udah tua masih dibilang cantik…”
Tono : Beneran tante, sumpah deh…tante tuh udah cantik seksi lagi…aku suka melihat tante…” (kataku sambil dudukku bergeser mendekati tante Indah)

Cerita Dewasa, Mataku dan mata tante Indah saling menatap, kami saling berpandangan dan tanpa sadar mulut kami bertemu saling berpaut. Kulumat lembut mulut tante Indah. Diapun membalas lumatanku. Kami berciuman sangat mesra sekali. Tiba-tiba seperti tersadar tante Indah lalu melepaskan ciumannya.

Tnate Indah : “Jangan Ton, kamu kan sahabat Beti anak tante…kamu jangan kurang ajar sama tante ya…” (katanya sambil berdiri dan berjalan menuju ruang keluarga)
Tono : “Tapi aku sudah terlanjur jatuh cinta sama tante sejak pertama bertemu” (lalu aku bangkit berdiri dan meyusul tante Indah ke ruang keluarga)

Kutarik lengan tante Indah sehingga dia berhadapan denganku. Lalu kupeluk dia dengan erat dalam dekapanku seperti tak ingin aku melepaskannya.

Tono : “Maaf tante, tapi aku benar-benar suka dan cinta sama tante walapun aku tahu ini semua salah. Tapi rfasa sayang dan cintaku sungguh-sungguh dari dalam hatiku yang paling dalam” (kataku sambil berbisik di telingannya)
Tante Indah : “Tante maaf kamu Ton…tapi aku minta lebih baik kamu pulang sekarang” (jawabnya sambil melepaskan pelukanku dan mendorong tubuhku agar aku menjauh)
Tono : “Tapi tante aku benar-benar cinta sama tante…coba tatap mataku lebih dalam tante” (kataku lagi sambil kepegang pundaknya agar dia menatap mataku)

Tante Indah pun menatap mataku,kKumajukan tubuhku mendekati tubuh tante Indah. Kami begitu dekat, terlihat getar-getar cinta kami berdua mulai menyatu, nafas tante Indah begitu memburu, begitu juga nafasku. Bibir kami semakin berdekatan hingga kahirnya kami saling berciuaman kembali. Meskipun dalam keadaan sadar tante Indah tidak menolak dengan ciuman yang kuberikan, kami berciuman lama sekali begitu lembut dan menjiwa rasa cinta kami berdua, ciuman kami semakin hot, kurangkul, kudekatkan tubuhku ke tubuh tante Indah kudekap dia dengan penuh kasih dan seakan tubuh kami menyatu.

Kurasakan toket tante Indah menempel di dadaku, begitu juga kontolku yang sudah menegang menempel di tubuh tante Indah. Dia pasti merasakan kerasnya kontolku pada tubuhnya. Lalu kubaringkan tante Indah diatas karpet di depan tv. Kucium lehernya dan tangaku mulai meremas bokong tante Indah yang bahenol. Ciumanku berpindah ke belakang kupingnya, tante Indah pun mendesah pelan.

Tante Indah : “Sssthhh…aaahhh….sudah Tooonnn…”

Aku sama sekali tak menggubris ucapannya. Ciumanku semakin turun kearah dadanya. Tanganku kananku meremas toketnya yang montok, lagi-lagi tante Indah menggeliat dan mendesah.

Tante Indah : “Sudah Tooonnn…aaaahhh…aku ibu teman kamu sadar sayaaang…aaahhh…”

Meskipun mulut tante Indah menolak tapi tubuhnya menggeliat menikmati settiap ciuman dan jilatan yang kuberikan padanya. Kutarik daster tante Indah keatas, kuraba memeknya yang masih terbungkus oleh CD. Saat jari-jariku menelusup masuk lewat CDnya kutemukan memek yang sudah sangat basah oleh lendir kewanitaan. Lalu aku menarik turun celanaku dan kutarik tangan tante Indah untuk memegang kontolku,

Tono : “Kulum kontolku tante…kocok dan jilati tante…Tono sangat sayang sama tante….”

Dengan kelembutan tante Indah Indah mulai menciumi kepala kontolku, dilanjutan dengan kuluman dan jilatan yang sangat nikmat. Merasa puas dengan permainan mulut tante Indah di kontolku, lalu dengan segera aku melucuti semua pakaian yang menempel pada tubuh tante Indah. Terpampang dengan jelas toket montok dengan puting yang merekah. Akupun langsung melahap puting tante Indah secara bergantian. Tante Indah mendesah tak karuan.

Tante Indah : “Aaahhh…jilat terus sayaaang…kamu membuat tante tak bisa menolak…emut terus Tono sayaaang..aaahhh…puasin tante…”

Tante Indah terus-terusan mendesah. Kini jilatanku berpindah menuruni pusarnya dan terus menurun sampai di memeknya. Memek yang sangat montok dan menggairahkan. Lalu aku menjilatinya dengan penuh gairah. Tante Indah hanya bisa pasrah dengan apa yang kulakukan. Dia mendesah dengan tubuh menggelinjang hebat. Saat lidahku bermian diklitorisnya tubuh tante Indah mengejang dan mulutnya menjerit meluapkan rasa nikmat yang dia dapatkan pertanda dia meraih orgasmenya

Tante Indah : “Aaaahhh…Tono….tante keluaaaarrrr…nikmat sekali sayaaangg…aaahh…”

Aku segera bangkit untuk melepaskan pakaianku. Lalu kutindih tubuh tante Indah yang masih terlihat lemas sesudah dia meraih orgasmenya yang pertama. Tanpa perlawanan kumasukan perlahan kontolku ke dalam lubang memeknya “Blessss…”
Aku mulai menggenjot memek tante Indah secara berirama sambil lidahku bermain-main di putingnya. Sesekali kulirik tante Indah, dia sangat menikmati genjotan kontolku pada memeknya. Digigitnya bibir bawahnya dengan mata merem melek dan sesekali mulutnya mendesah menehan nikmat.

Melihat wajah tante Indah aku semakin bernafsu, genjotan kontolku semakin kupecepat. Saat genjotanku lebih keras tante Indah menjerit nikmat.

Tante Indah : “Aaaahhh…mantab sekali sodokanmu Tooonnn…teruss sodok sayaaanggg…aaahhh”
Tono : “Iya tante…Tono akan memuaskan tante…”

Hampir 10 menit aku menyodok memek tante Indah secara membabi buta. Kemudian tubuh tante Indah mengejang, tanganya menggenggam erat lenganku rupanya dia meraih orgasmenya untuk yang kedua kali. Dairaut wajahnya diterlihat sangat puas dengan sex yang kuberikan padanya. Tak lama kemudian aku pun merasakan kontolku seperti mau meledak….

Tono : “Aaaahhh… tante aku keluaaarrr….” (seraya menyodok memek tante Indah lebih cepat lagi)

Seluruh spermaku menyemprot di dalam memek tante Indah. kuciumi pipinya sambil berbisik,

Tono : “Makasih tante sudah membalas cintaku…”
Tante Indah : “Iya sama-sama makasih juga sudah memuaskan tante…”

Setelah rebahan beberapa menit aku dan tante segera berbenah takut kalau om Riyan sama Beti tiba-tiba pulang bisa berabe kalau ketahuan. Akupun segera pamit pulang tanpa menunggu Beti pulang. Aku pulang dengan perasaan bahagia bercampur puas.

Terima kasih tante Indah, cintaku, kekasihku, pemuas nafsuku. Begitu awal mula kisah cinta asmaraku dengan ibu temanku yang cantik, montok, dan bahenol.

Selesai. Cerita Sex, Cerita Dewasa, Cerita Mesum, Cerita Ngentot Nyata Terbaru 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*