agen bola terpercaya
BandarQ Online domino168 tahunqq  Poker BandarKiu Online

Cerita Nyata Masa Lalu

Cerita Sex – Cerita Dewasa – Cerita Mesum – Terbaru – Perkenalakan aq Ira, nama sebenarnya bukan nama samaran toh kalian semua nggak kenal kami kan….????. Ceritanya begini para pembaca (cerita ini benar-benar nyata kiriman dari salah satu pembaca sexnyata.com), thn 2007 lalu, aq pacaran sama brondong jogja, mahasiswa dan lumayan juga anaknya, pada bulan agustus 2007 dia datang kekotaku bandung, nginep di hotel xxx, nah saat itu kebetulan temanku Ranti beserta suaminya aq ajak (karena aq takut sendirian, maklum lah baru kenal di fb, dan baru pertama kalinya bertemu)

Cerita Nyata Masa Lalu

Cerita Nyata Masa Lalu Sexnyata

Jam 10 pagi aq kehotel xxx bersama Ranti dan suaminya, bla bla bla, kami keluar hotel, cari makan dan karaoke.

Si Ranti dan suaminya pesan wine, sebenrnya aq kurang setuju, tapi ya sudahlah….,

Benar saja, baru beberapa gelas, puting susuku sudah mengeras, dag dig dug nafasku mulai tak beraturan, eh si ranti dah main kiss ke suaminya, tambah suami Ranti main grepe-grepe toket istrinya, nafsuku udah nggak bisa ketahan, dan brodongku pun mulai grepe-grepe juga, kami berciuman, kq pegang penisnya ( nggak besar juga sih namanya juga masih 20 thn), Ranti dan suaminya dah posisi doggy, suaranya brisik banget, penis besar penis nikmat, kenceng lagi mas kenceng lagi sodokkanyam brondongku mulai menjilati memekku, dan aq nyepong batang penisnya,

Lalu aq wot, posisi kesukaanku, dan brondongku kuminta menjilati dan menghisap puting susuku, ohh, uhh ohh uhhh.., rasanya brondong emang gimana gituh, nafsunya gede banget dan tiba-tiba dia ngecrot, anjrittt, gondok dan kesel banget aq (kataku dalam hati)

Aq belum klimaks dan dia udah keluar dan lemas. Aq masih ngangkang di atas tubuhnya, aq goyang naik turun dah nggak bisa keras lagi penisnya.

Nggak tau kenapa atau mungkin suami Ranti ngeliat/tau, lalu suami Ranti memanggilku, aq disuruh ngangkang diatas kepalanya sedangkan si Ranti wot, benar-benar edan peju brondongku di memekku di hisapnya, bggak ada jijiknya, lubang memekku kembali kebuka, nafasku tak beraturan, lalu aq dan Ranti berciuman, sementara lubang memekku di hisap dan memek Ranti disodok penis,

Memang benar-benar nikmat suaminya Ranti tau cara memuaskan wanita

Dan Ranti pun ngecrot, lalu suami Ranti gantian nyodok nungging aq, sittt man, penis suami Ranti panjang bgt, dan oh uhh ohh uhh ohh uhh, gantian aq mau muasin diri kuminta suami Ranti tidur terlentang dan kuamsukkan memekku, suami Ranti berkata: lubang memekmu kok dah lebar Ira, tapi masih nikmat sih, apa kamu sering ngentot?, aq cuma diam aja, dia nggak tau sih aq pernah digangbang 5 orang, pas dikantor dulu, itu mengapa aq resign dari kantorku.

Ohh uhh ohh uhhh, anjriittt bener nih penis masuknya sampai mentok dan kerasnya kayak beton, dan kuliat Ranti sedang mainin penis brondongku yang mulai berdiri lagi penisnya, tq aq dah males ama dia lagi enak punya suami Ranti, panjang besar dan keras kayak beton, anjrittt, aq ngecrot, ah lemeesss banget. aq tidur diatas diatas tubuh suami Ranti, dan dia nyodok maju mundurm lalu aq ditengkurepin diangkat kakiku lebar-lebar, disodok, ah lemess.

Disamping kulihat si brondong diatas si Ranti, Ranti merem melek dibuatnya. Sambil tanganya satunya jahil reams toketku, aq dah lemes banget, dan udah ngecrot 3 kali, ini peratama kalinya aq ngentot sama suami Ranti, dan ah.. si brondong ngecrot, dan tepar lemas disamping Ranti, Ranti yang belum ngecrot lalu nyamperin kami dan minta di oral suaminya, ah mas masukin penismu mas,

Aq pun tau diri dan kupercepat goyangan memekku di penis suaminya, ah penis nikmat (aq berteriak kencang) dan ngecrotlah aq, dan Ranti gantian disodok suaminya. Ohh uhh ohh uhh, penis nikmat penis enakk, dalem lagi mas, pekik Ranti dan suaminya ngecrot dan sepertinya Ranti pun sama, brondongku jilatin memekku, tapi dah hampir dua jam di room karaoke, dan kuminta dia tuk hentikan, pas kami keluar room, kami kayak jadi tontonan, aq merasa gimana gitu (padahal belum tentu orang-orang itu tau kalau kami habis swinger). Dan Ranti dan suami masih banyak kepuasan dengan kalian, makasih sahabtku. Cerita Sex, Cerita Dewasa, Cerita Mesum, Cerita Ngentot Nyata Terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*